Sabtu, 22 September 2012

Unintended

Empat tahun itu lama kan yak?Lama kan,,kan,,kaaaann???? Ya emang lama sih -___-". Dan dalam kurun waktu 4 tahunan itu pasti udah banyak yang berubah. Entah status, penampilan, atau mungkin juga perasaan. Empat tahun 'menghilang' tanpa ada kabar apapun, dengar kabar burung tentang dia pun gak pernah. Dan tiba-tiba..tarrrrrraaaaaaaaa,dia dateng ke rumah. Ok fine, selama 4 tahun itu gak ada yang berubah dari penampilannya,masih tetep santai seperti biasa. Kecuali ada satu yang berubah dari dia,yaitu status. Yup,he's not single anymore. Tapi emang sebenernya udah dari 4 tahun lalu gw udah tau kalo dia tuh udah ada yang punya,cuman gw gak tau apakah masih status pacaran, tunangan atau bahkan menikah. Tapi yang jelas feeling gw mengatakan kalo dia udah gak sendiri, woman feeling always right. Dan makanya sejak 4 tahun yang lalu sampe sekaranglah gw 'jaga jarak' sama dia, maksudnya jaga jarak tentang perasaan. Walau sejujurnya gw gak terlalu suka-suka amat ama dia,cuma emang kebetulan dia asik diajak jalan. Itu ajah. 

Empat tahun gak ketemu,pasti banyak cerita yang yaaahhh,,,bisa dijadiin bahan obrolan lah daripada garing. Dan sekitar empat tahun itulah dia (ternyata) memendam perasaan sama gw. Yes, he like me so. Dan perasaan itu baru terucap dari bibirnya tanpa sadar sekitar 3 malam yang lalu. Reaksi gw,shock udah pasti. Sebenernya gw udah nyangka kalo dia jatuh hati sama gw,dan dia gak bisa ungkapkan ya karena (pada saat itu dan saat ini) dia udah gak sendiri. Dia juga menyadari hal itu. "Waktu dan keadaaan yang gak tepat, ini bukan salah kamu,tapi salah saya". itu sih kata2 yg terucap. Jujur gw sendiri sih, baik-baik ajah. Toh emang dari awal gw gak naruh hati sama dia,jadi yah santai ajah. "terus kenapa lo jadi kelabakan sendiri,jadi galau sendiri" <-- pertanyaan dari hati gw dan (mungkin) dari orang2. Ya gw sendiri gak tau yak. Sekarang gini deh, cewek mana yang gak GR dan gak seneng kalo ternyata masih ada cowok yang perasaannya dari dulu sampe sekarang gak berubah terhadap dia? Mungkin lebih tepatnya itulah gambaran perasaan gw saat ini. 

Tidak ada komentar: