Rabu, 08 Agustus 2012

Cinta itu buta? BENER.!!!


Bikin gak liat segalanya,gak liat logika. Pokoknya buta..ta..ta. "Gak masalah,aku kan nanti bisa nyambi nulis. Aku bisa nulis kok, dan tulisan aku itu bisa datengin duit". Itulah kalimat yang terucap pada saat gw yg saat itu,(berasa) cinta mati ama seorang cowok. Awalnya sih karena deket ama seorang cowok,dan udah ngerasa cucok gitu deh. Alhasil gak ada pikiran apa-apa,selain pengen nikah ama dia. "Tapi kamu kan disitu udah kerja,masa kamu mau tinggalin kerjaan kamu terus dateng kesini sama aku?". Dia mencoba membuka pikiran gw,dan bodohnya gw pada saat itu mengatakan  "Gak masalah,aku kan nanti bisa nyambi nulis. Aku bisa nulis kok, dan tulisan aku itu bisa datengin duit" *sungguhmemalukanperistiwaitu*

And u know what? Tuhan emang Maha Baik dan Maha tau mana yang terbaik buat hambanya. Lo bayangin aja klo gw nekat ama tuh orang,dan ninggalin kerjaan gw yang sekarang. Eh jangan bayangin deh,gw ajah ogah bayangin. Tapi yang jelas,dulu gw mikir nulis tuh gampang. Ketak-ketik,berimajinasi,kemudian ke penerbit dan Hulaaaaa,,jadilah sebuah buku. Jangankan nerbitin buku,nulis di blog ajah amburadul gini.

Jadi sih ya,walopun lagi jatuh cinta seperti apa juga,tetep kudu mesti wajib lo deket ama Tuhan lo. Ya biar diberi petunjuk gitu,bener apa nggak yang lo lakuin selama ini. Sekedar sharing aja sih,gw udah 2x yakin bakal jadi ama cowok gw (pada saat itu). Tapi ternyata sampe saat ini belom ada yang bisa bikin gw ijab kabul. Mending make it slow ajah. Kalo dia jodoh lo,dia bakal ngajak lo nikah. Tanpa umbar janji,tanpa speak yang kebanyakan,just action. 

2 komentar:

Deedictator mengatakan...

Sesuju whin.. Kata nenek gw.. alon alon kelakon

Mbak Whi' mengatakan...

naaahhh,,iye bener. btw,sesuju??? hadeeeeeehhhh..teteup ye booo.